Breaking News

HIPMI Kota Padangsidimpuan Gelar Forum Calon Investor Bersama IDX Medan dan Panin Sekuritas

Foto bersama BPC HIPMI Padangsidimpuan, peserta dan narasumber pada kegiatan gelar Forum Calon Investor Padangsidimpuan (Sumber: Relasiparadigma)

Padangsidimpuan, 2018 - Untuk mendatangkan investor di kota Padangsidimpuan untuk meningkatkan Taraf perekonomian di daerah ini maka Badan pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Padangsidimpuan Menggelar forum calon investor khususnya kepada pengusaha muda Padangsidimpuan yang berlangsung di Aula Hotel Mega Permata Padangsidimpuan, Jum’at (26/10), kemarin.


Dengan investor cerdas berinvestasi di pasar modal kepada pengusaha muda dapat memanfaatkan peluang dunia usaha di Padangsidimpuan, ucap Ketua Umum BPC HIMPI Kota Padangsidimpuan, M Iqbal Harahap.


Kegiatan ini juga acara Forum calon investor yang ke lima kali dilaksanakan HIPMI di kota Padangsidimpuan, Kami juga selaku lembaga HIPMI mengharapkan kegiatan ini bisa mengedukasi masyarakat tentang investasi yang baik dan benar.

Foto bersama M. Pintor Nasution (Kepala bursa efek indonesia Medan) dan milenial kota padangsidimpuan (Sumber: Relasiparadigma)

Dengan kegiatan ini juga dapat membangkitkan gairah para pengusaha dalam berinvestasi, perlu melakukan studi analisis, baik secara technical maupun fundamental, ucap pak iqbal pas acara kemarin.

Kegiatan ini juga menghadirkan pembicara seperti M. Pintor Nasution (Kepala bursa efek indonesia Medan, dan Darmin CIMBA (Kepala panin sekuritas Medan) dan bekerja sama HIPMI Padangsidimpuan, Bursa Efek Indonesia Medan, dan Panin Sekuritas Medan.

left-sidebar

Tidak ada komentar