Breaking News

HIPMI Mengajak Anak-anak Muda Kota Padangsidimpuan Masuk ke Bursa Efek Indonesia

Pengurus BPC HIPMI Kota Psp dan Bobby Nasution (Menantu Presiden) diskusi bareng pemuda kota padangsidimpuan di Hotel Mega Permata (Sumber: Relasiparadigma)

Padangsidimpuan, 2018 – Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Padangsidimpuan akan membuka Forum Calon Investor bagi para pengusaha muda yang akan berinvestasi di pasar modal.

Forum yang akan digelar akan melibatkan 50 peserta dengan pamateri langsung dari Bursa Efek Indonesia Medan, M Pintor Nasution dan dari Panin Sekuritas Darmin SE CIMBA. Output dari FCI ini harapannya dapat melahirkan pengusaha muda pengusaha muda yang tangguh dan inovatif. Sebab, pengusaha muda merupakan masa depan daerah.

Kemudian, setelah acara FSI selesai, HIPMI, kata Iqbal, akan terus melakukan pembinaan dan pelatihan serta pendampingan bagi pengusaha pengusaha muda secara berkelanjutan. HIPMI Kota Padangsidimpuan beriktikad, Forum Calon Investor ini akan mengedukasi dan memberikan pemahaman investasi yang sehat dan cerdas bagi masyarakat.

Apa lagi kata Ketua Badan Pimpinan Cabang HIPMI Kota Psp, M Iqbal Harahap MSi mengacu pada data dari BEI-Medan, tingkat pengetahuan masyarakat khususnya di Kota Psp akan pasar modal, terbilang masih sedikit. Sehingga perlu adanya edukasi dan pengenalan pasar modal, bagi masyarakat.

Milenial Kota Padangsidimpuan foto bersama Bobby Nasution (Menantu Presiden) /Sumber: Relasiparadigma


Pasar modal diketahui merupakan alternatif investasi. Pasar Modal dengan segala produk investasi yang perlu diketahui, seperti saham, obligasi, Sukuk hingga Reksadana. Dan dalam forum ini nantinya, akan ada penjelasan mengenai investasi bodong yang merugikan masyarakat.

“Ini memberikan keuntungan yang menarik dengan risiko yang terukur. Dalam edukasi nanti, kedua pembicara yang merupakan pakar langsung akan membawakan materi terkait dengan investasi melalui produk saham, obligasi sampai reksa dana. Produk investasi ini yang dapat dengan aman, halal, murah dan mudah bagi masyarakat,” ungkapnya.
left-sidebar

Tidak ada komentar