Breaking News

Camat Barumun Selatan Terpilih Menjadi Pembina Teladan Terbaik Karang Taruna Tingkat Provinsi Se Sumatera Utara


Padang Lawas, 2019 - Bulan Bakti Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 segera dilaksanakan 13 Desember 2019 Di Aula Martabe Kantor Gubernur Sumatera Utara.
Surat Keputusan Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara Nomor 427/13233 hal Pemanggilan Pembina Karang Taruna teladan Tahun 2019 tertanggal 9 Desember 2019. yang di tanda tangani Sekretaris Daerah Dr. Ir. Hj R.Sabrina MS.i.
Dalam Surat tersebut tertuang pemanggilan kepada para camat, lurah dan kepala Desa sebagai pembina karang Taruna Teladan Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019.
Surat tersebut di tujukan Kepada Bupati Kabupaten/Kota Se Provinsi Sumatera Utara. agar memanggil camat, Lurah dan Kepala Desa untuk di berikan penghargaan Aditya Karya mahatva yodha tahun 2019 yang akan diserahkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Di Aula kantor Gubernur Sumatera Utara Jl Di ponegoro no 30 Medan.
pada Hari Jum’at 13 Desember 2019 pukul 14.00 WIB. Dalam Lampiran Surat tersebut ada 21 Camat dan 20 Lurah/Kades Se Provinsi Sumatera Utara yang akan mendapat Satya Lencana Adytia Karya mahatva yhoda dari Gubernur Sumatera Utara Tahun 2019.
Camat Barumun Selatan Kabupaten Padang Lawas Abdul Rivai Pane SH satu satunya camat Dari Kabupaten Padang Lawas yang mendapat penghargaan sebagai pembina teladan karang taruna Se Provinsi sumatera Utara tahun ini dan dia pantas dan layak mendapat penghargaan karena kinerja dan dukungannya terhadap pengembangan karang Taruna di Barumun Selatan sangat di acungi jempol.

Selain itu Kepala Desa Pir Trans Sosa Unit 1.a. Kecamatan Huta Raja Tinggi Kabupaten Padang Lawas juga mendapat satya lencana dari Gubsu Jum’at Depan.
Ketua Karang Taruna Kecamatan Barumun selatan Sahril sangat berperan aktif bekerja sama dengan pihak kecamatan Barumum selatan.
Desa Pagur Satio salah satu contoh penumbuhan dan pengembangan Karang Taruna di Barumun selatan dan juga desa yang lain adalah karya ketua Karang Taruna Barumun selatan Sahril. ” Dukungan dari camat terhadap Karang Taruna Barumun Selatan memang tiada duanya di Kabupaten Padang Lawas ini “Papar sahril kepada awak media saat pelantikan pengurus karang Taruna Kabupaten Padang Lawas berapa minggu yang lalu.

Tidak ada komentar