Breaking News

FotograferNet Street Hunting 2019 Padangsidimpuan


Padangsidimpuan, 2019 - Sebanyak 65 fotografer yang tergabung dalam FotograferNet Street Hunting (TABAGSEL) 2019 menggelar silaturahmi sesama Fotografer dan juga kegiatan ini pertama kalinya digelar di wilayah TABAGSEL Khususnya di Alaman Bolak, Kota Padangsidimpuan.
Dalam hal ini di hadiri juga Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar MM. Beliau juga menyampaimpaikan kegiatan ini sangat positif buat kalangan anak muda kota padangsidimpuan, dimana sekarang ini marak pemakaian narkoba yang merusak generasi bangsa.


Sebab itu kegiatan FotograferNet Street Hunting 2019 sangat membantu mencega penggunaan narkoba di kalangan anak muda dengan kegiatan-kegiatan positif. Terakhir Pak Wakil juga menyampaikan agar memoto objek-objek yang merusak keindahan, kenyamanan pengguna jalan supaya jadi bahan pertimbangan Pemerintah daerah untuk membenahi pembangunan Kota Padangsidimpuan yang Bersinar, Minggu (13/10)
Jhoni P Simatupang Selaku ketua panitia menyampaikan kegiatan FotograferNet Street Hunting 2019 digelar 47 Kota dan 2 di Luar Negeri dan termaksud Kota Padangsidimpuan Pertama kalinya ikut ambil bagian dalam Event ini.



Jhoni juga mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Peserta Fotografer berbagai daerah wilayah Tabagsel atas suksesnya acara ini dan para pendukung lainnya seperti Rau FM, Kopipaet, Finalis Putri Pariwisata 2019, Visitsidimpuan, SakuraPhoto, Aimi Managemen, Bintang Grafik, Juga Relasiparadigma ikut juga didalamnya dan masih banyak lagi yang gak bisa disebutkan satu persatu.
Semoga event seperti ini bisa diselenggarakan lagi dan bisa berganti tuan rumah wilayah tabagsel. :)
Sumber Youtube

5 komentar:

  1. Waaah rame nih 65 orang ya bang,.
    Semuanya semuanya tetap kompak bang., semakin maju juga buat kkomunitas fotografer tabagsel ya..

    BalasHapus
  2. Wah seruuu ya bang acara beginian,
    Ada workshop nya juga kah atau sekedar Foto bareng doang

    BalasHapus
  3. spot fotonya ddimana aja bang buat acara fotografer net hunting ini?

    BalasHapus
  4. Seru juga ya event nya. Bisa ngumpulin para fotografer di Tabagsel, keren....

    BalasHapus
  5. Bagus nih acaranya. Bisa byk gitu yg join. Brrti anak muda sumut udh lbh aware ya sm teknologi hehe

    BalasHapus