Berdasarkan mandat dari tim pemenangan pusat terkait tentang kampanye, yaitu pelaksanaan debat calon presiden dan wakil presiden tahun 2019, maka mengintruksikan kepada tim kampanye Prabowo-Sandi untuk melaksanakan nonton bareng (nobar) debat cawapres di daerah masing-masing secara sukarela.

Terkait itu, di Kota Padangsidimpuan sendiri, relawan PADI (Prabowo-Sandiaga) sudah mempersiapkan untuk pelaksanaan Nobar.


Acara nobar sendiri dilaksanakan di Octo 88 oleh relawan PADI, dihadiri Ketua tim Kemenangan Padi Gusirawan Pasaribu, dan caleg-caleg pendunkung prabowo-sandi. salah satu relawan yang datang mengatakan kegiatan nobar tersebut berawal dari keinginan relawan Padi Padangsidimpuan kumpul nobar sama-sama pendukung Prabowo-Sandi. 

Ini adalah pembelajaran politik ke masyarakat agar lebih dewasa dan kita juga mengundang khusus kepada mereka (red-masyarakat), agar lebih menguatkan tali persaudaran sesama relawan Padi. 


Kebiasannya juga di kita-kita, nobar itu identiknya dengan sepak bola atau motor GP, nah sekarang nobar debat cawapres, supaya biar lebih mengedukasi mengenai politik. Ujarnya!! :)


0 Comments