Breaking News

Berbagai Komunitas Kota Padangsidimpuan Memberi Dukungan Kepada Caleg Mochamad Halid Rahman #MHR 👆


Padangsidimpuan, 2019 - Berbagai kalangan masyarakat menyampaikan dukungannya kepada calon anggota legislatif (caleg) yang diusung Partai Gerindra, Di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. dukungan ini melibatkan berbagai Komunitas di kota padangsidimpuan untuk caleg DPRD Kota Padangsidimpuan Dapil 1 (Kec. PSP Utara, dan Kec. PSP Hutaimbaru) Mochamad Halid Rahman #MHR 👆, Jum'at (15/03/2019).

Acara ini sendiri dilaksanakan di Octo88, Kec. Padangsidimpuan Utara, juga dihadiri para ulama, sahabat #MHR juga tidak lupa ibunda dari Mochamad Halid Rahman, Siti Hawani Harahap sekaligus Caleg DPRD Provinsi Sumut Tingkat 1 dan Ketua DPD Gerindra Sumut Gusirawan Pasaribu.




Dalam kesempatannya Mochamad Halid Rahman mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat seluruh masyarakat khususnya komunitas Kota Padangsidimpuan yang telah membuat kegiatan ini untuk mendukung pencalonan saya maju jadi DPRD Kota Padangsidimpuan. Ujarnya!!! 

"#MHR juga mengatakan sebelum-sebelum hari kita sudah sering perna berkumpul dan berjumpa dan pada malam hari ini usulan dari kawan-kawan semuanya agar dibuat suatu kegiatan acara silaturahmi untuk dongan-dongan sahabat #MHR, untuk memenangkan di tanggal 17 april ini. Amin!!


Selain itu Ketua DPD Gerindra Sumut Gusirawan Pasaribu. Juga Menyampaikan sedikit pernyataan permohonan supaya pasangan PAS hadir untuk menjadi solusi kepemimpinan dan memberikan jalan keluar terhadap segala permasalahan di bangsa ini yang sudah karut marut. 

Kami memohon doa dan dukungan dari sahabat semua agar pasangan Prabowo-Sandi ini menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia dan juga jagan lupa memilih calon DPR dari pendukung pasangan ini karna seandainya pun menang Pak Prabowo jadi Presiden jika DPRnya dari partai pendukung sebelah kita bakalan sulit membuat kebijakan buat peraturan yang ada di pemerintahan ini. ujarnya!!


Disisi lain sehabis acara sahabat #MHR dan komunitas disejukkan sebuat hidangan makan malam selaku syukuran buat kumpul bareng dongan-dongan sasude.




12 komentar:

  1. Semoga caleg2 yang terpilih nantinya tidak ingkar kepada rakyat ya..

    BalasHapus
  2. tanya dunk... dirimu jurnalis kah?

    BalasHapus
  3. Semoga amanah dan lancar

    BalasHapus
  4. Semoga dukungan dari berbagai komunitas di Padang Sidempuan kepada Caleg Gerindra ini tidak disia-siakan. Amanah, jujur, adil, dan transparan.

    BalasHapus
  5. Caleg yang paham menjaring millenial

    BalasHapus
  6. Baguslah, semoga bisa amanah nanti jika terpilih

    BalasHapus
  7. Semoga mampu menjaga amanah yang diemban.

    BalasHapus
  8. semoga amanah.. rakyat butuh bukti bukan janji 😊

    BalasHapus
  9. semoga amanah ya untuk caleg nya

    BalasHapus