relasiparadigma

NdUqSgC0u4XiOGoyhDMuihfjvvjUWCiy2cvpJOO3

Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Ke Kota Padangsidimpuan 2021

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Sumber: Edorivalda Pane

Usai melakukan kunjungan kerja ke beberapa Kabupaten di wilayah Tabagsel, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi lanjut melakukan kunjungan kerja ke Kota Padangsidimpuan. 

Dalam kunjungan kerja Gubernur Sumut ke Kota Padangsidimpuan juga mengkampanyekan kepada masyarakat untuk selalu prokes selama pandemi COVID-19 yang belum selesai ini. 

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi juga meminta kepala desa agar menggunakan dana desa untuk hal yang produktif. Dengan cara mengoptimalkan potensi desa masing-masing bukan malah sering melakukan Bimbingan Teknis.

Padangsidempuan memiliki kekayaan dan keindahan alam. Potensi tersebut bila dimaksimalkan bisa membuat masyarakat sejahtera kata Edy Rahmayadi di Aula Daulay Simorangkir Kodim 0212/TS Jalan Imam Bonjol, Kamis (17/6).

Anda  lebih tahu daerah anda, ayo maksimalkan dana desa, anda diamanahkan Rp 1 miliar, maksimalkan itu. Jangan cuma dibuat pake Bimtek aja hasilnya ga ada," kata Gubernur disambut tawa para Kades dan Camat kota Padangsidimpuan.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyerahkan bantuan
secara simbolis ke kelompok tani

Selain itu Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi  menyerahkan sejumlah bantuan kepada para Kelompok Tani di Padangsidimpuan

Apalagi setelah besarnya perhatian dari Dinas Ketahanan Pangan dan Hortikiltura Provinsi Sumut, tergambar Petani di Padangsidimpuan semakin optimis untuk mengembangkan usaha pertaniannya dengan berbagai jenis komoditi.

Adapun bentuk bantuan yang secara simbolis diserahkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan diterima para Kelompok Tani 6 Kecamatan se Padangsidimpuan berupa Alsintan, Saprodi, bibit dan ternak.

Tim Belakang Layar Distan :)


Related Posts

Related Posts

1 commento

  1. Semoga padangsidimpuan makin maju ya, senang rasanya kalau gubenur mau memperhatikan potensi-potensi daerah seperti pak edi ini.

    RispondiElimina