Breaking News

Aliansi Komunitas Kota Padangsidimpuan Melakukan Aksi Solidaritas Peduli Banten-Lampung

Aliansi Komunitas Kota Padangsidimpuan (Sumber: Edorivalda Pane)

Padangsidimpuan, 2018 – Aksi solidaritas peduli korban Tsunami  di Banten-Lampung nampaknya semakin terus bergulir dari berbagai pihak. di Kota Padangsidimpuan, sejumlah komunitas yang mengatas namakan Aliansi Komunitas Kota Padangsidimpuan (AKKPSP) melakukan penggalangan dana buat korban tsunami banten-lampung, pada hari Jumat, 28 s/d Sabtu, 29 Desember 2018.

Penggalangan dana dipinggiran jalan Kota Padangsidimpuan (Sumber: Edorivalda Pane)

Galang dana di beberapa titik jalan (Sumber: Edorivalda Pane)

Aksi ini sebagai bentuk kepedulian AKKPSP terhadap korban bencana tsunami yang menimpa Banten dan Lampung. Lokasi penggalangan dana dipusatkan di beberapa masjid yang ada di kota Padangsidimpuan, setelah shalat Jumat (28/12) karena umat muslim yang melaksanakan ibadah pasti rame, Ujar salah satu anggota aksi. Dan Sabtu, (29/12) dipusatkan dititik Tugu Siborang, dan Pos Kota dalam aksi penggalangan dana.

Korlap aksi, Ridwan Alwi Rambe (NNB-H) dan Edorivalda Pane (NGP-P) mengatakan, Aksi penggalangan dana peduli Banten-Lampung itu melibatkan anggota AKKPSP, seperti Komunitas:
  1. Sidempuan Bergerak.
  2. NNB Hijrahsidimpuan.
  3. Net. Good People Padangsidimpuan.
  4. Genbi Sibolga.
  5. Beberapa Relawan Individu
Community Partner

Hasil penggalangan donasi yang terkumpul rencana bakalan langsung disalurkan ke rekening Yayasan Dompet Dhuafa, Senin, 31 Des 2018 Lusa.

Donasi yang terkumpul

 Terima Kasih Kepada Masyarakat Kota Padangsidimpuan & Sekitarnya atas donasi bantuannya, semoga diberih kelimpaan balasan oleh Allah SWT dengan kebaikan yang banyak. Amin!!!

2 komentar:

  1. Terus lakukan kegiatan baik seperti ini, semoga kebaikanya dibalas oleh Allah amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaa betul sekali, semoga selalu diberikan rezeki yang cukup, laju terus

      Hapus