Breaking News

Komunitas Net. Good People Padangsidimpuan Gelar Bakti Sosial Bersikan Masjid

👆 Komunitas masa kini.

Tapanuli Selatan, 2018 - Melalui seksi kegiatan (NGP Padangsidimpuan) menggelar bakti sosial. Acara yang dilaksanakan di Desa Aek Nauli, Kecamatan Batang Angkola. kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan rutin yang diselenggarakan selama satu bulan sekali oleh komunitas Net. Good People Padangsidimpuan.

Bakti sosial tersebut berupa kegiatan kerja bakti pada prasarana umum seperti masjid yang letaknya sekitar wilayah Tabagsel. Bakti sosial itu dilaksanakan oleh para anggota Net. Good People Padangsidimpuan.





Menurut Ketua Kegiatan Fatimah Dabolo, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk pengabdian kami kepada masyarakat wilayah Tabagsel, terutama lingkungan sekitar Kota Padangsidimpuan.

“Kegiatan ini sebagai mana sarana latihan bagi para Anggota Baru Net. Good People Padangsidimpuan (3.0) untuk menumbuhkan rasa empati atau peduli terhadap kondisi masyarakat dan pembentuk kepribadian yang baik,” ujar Fatimah Dabolo Minggu (07/10).



Bakti sosial itu mendapat respons positif dari para pengurus masjid maupun warga di sekitar masjid. “Kegiatan bakti sosial ini sangat baik dan bernilai positif. Selain itu dapat menumbuhkan softskill anggota Net. Good People Padangsidimpuan yang berakhlakul karimah dan mendoakan anggota Net. Good People Sukses semua,” tutur Pengurus Masjid.

“Kegiatan yang dilakukan Komunitas Net. Good People Padangsidimpuan sangat baik, karena membantu membersihkan masjid (fasilitas umum) merupakan hal yang langka dilakukan oleh Komunitas-komunitas sekitar Kota Padangsidimpuan,” tutur salah satu warga sekitar Masjid.



“Hal tersebut menjadi penambah semangat Anggota Komunitas Net. Good People Padangsidimpuan dalam melaksanakan rangkaian kegiatan-kegiatan selanjutnya yang bersifat positif bagi masyarakat sekitar.,” papar Koordinator Ngp Padangsidimpuan Edorivalda Pane

Tidak ada komentar