Breaking News

Net. Good People Launching di Kota Padangsidimpuan


Padangsidimpuan, 2018 - Net. Good People awalnya dibentuk sebagai wujud apresiasi Netmedia. terhadap pemirsa setia Net. dan sebagai wadah komunitas penggemar Net. yang diaplikasikan ke masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial, pendidikan, entertainment, kebudayaan dan lingkungan yang dapat mendukung seluruh kegiatan para komunitas. 

Net. Good People sendiri sudah dibentuk dibeberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta,  Bandung,  Surabaya,  Malang,  Medan,  hingga Papua. 

Kali ini salah satu daerah di provinsi Sumatera Utara yaitu Kota Padangsidimpuan juga ikut ambil bagian dalam berdirinya komunitas masa kini tersebut.

Sekilas tentang Kota Padangsidimpuan,  Kota ini merupakan persimpangan jalur darat untuk menuju kota Medan, Sibolga, dan  jalur lintas barat Sumatera (Padang).

Kota Padangsidimpuan terkenal dengan sebutan Kota Salak karena merupakan daerah penghasil buah salak terbaik di Sumatera Utara dan masih banyak lagi potensi alam, budaya, keunikan lokal yang ada di Kota Padangsidimpuan. 



Dengan melihat peluang ini, maka Edorivalda Pane menggagas agar terbentuk Komunitas masa kini Net. Good People ada di Kota Padangsidimpuan. 

Net. Good People 1.0 Padangsidimpuan awalnya dibentuk pada tanggal 28 Februari 2018 dan kemudian Net. Good People Padangsidimpuan pun kembali membuka pendaftaran bagi anak-anak muda padangsidimpuan yang ingin ikut bergabung.

Untuk meresmikan Net. Good People Padangsidimpuan maka diadakan Kopdar sekalian buka bersama dengan seluruh member baru Net. Good People Padangsidimpuan sekaligus launching komunitas tersebut.

Acara dilakasanakan pada  hari Jumat, 1 Juni 2018 di Pocos le Cafe, acara tersebut turut menghadirkan salah satu tokoh pemuda Padangsidimpuan yaitu Sandi Gusrio Harahap.


Acara Kopdar, buka bersama dan Launching Net. Good People Padangsidimpuan ini dibuka oleh ketua panitia acara yaitu Gusti Gunawan Daulay dan dilanjutkan dengan perkenalan oleh seluruh member Net. Good People Padangsidimpuan 2.0 kemudian kata sambutan disampaikan oleh Sandi Gusrio Harahap dan pemaparan mengenai Komunitas Net. Good People kepada seluruh member oleh Edorivalda Pane selaku penggagas Net. Good People Padangsidimpuan.



Dan di akhir acara Panitia membagikan Goodie Bag untuk seluruh member Net. Good People Padangsidimpuan. Diharapkan dengan adanya komunitas ini, dapat membentuk pemuda yang siap menjadi pelopor bagi daeranya dan menjadi figure yang memberikan kontribusi baik bagi anak-anak muda Padangsidimpuan.


Tidak ada komentar