Breaking News

Wisata Sibio-bio, Tapanuli Selatan Memancarkan Pesona Keindahan Alam


Ternyata di Provinsi Sumatera Utara juga ada tempat yang indah, yang bernama Sibio-bio. Pesona Sibio-bio tersendiri pun memancarkan keindahan alam seperti yang ada di Negara Swiss, bangunan berdiri dengan ciri khas gaya Eropa. Mata kita pun mulai memandangi bangunan tersebut dari kejauhan meliat kemana-mana.

Memasuki jalur kesana saja pesona bentangan alamnya sudah memanjakan tubuh dan jiwa yang sudah begitu lelah. Dukungan semangat seperti muncul kembali saat kita sudah memasuki lokasi. Sibio-bio sendiri terletak di desa Aek sabaon/ marancar, Kab. Tapanuli selatan, berdekatan sama Kota Padangsidimpuan, Sumatera utara. Perjalanan menuju sibio-bio memang lumayan menghabiskan waktu tempuh sekitar kurang lebih 45 menit mengendarai sepeda motor, dengan menggunakan mobil mungkin lebih lama 10 menit.

Tetapi walaupun jauh, ini sudah cukup untuk menggambarkan Keindahan Alam Indonesia yang harus kita promosikan ke publik, agar Kab. Tapanuli Selatan memiliki nilai positif dalam sektor pariwisatawan dan makin dikenal banyak orang.

Masih banyak lagi sebenarnya potensi wisata di Kab. Tapanuli Selatan , baik yang sudah dihadirkan Tuhan secara alami maupun yang dibuat oleh tangan manusia tinggal pemerintah sekarang mau mengangkat potensi wisata daerahnya atau Gak.!!

Tidak ada komentar