NdUqSgC0u4XiOGoyhDMuihfjvvjUWCiy2cvpJOO3

Wisata Sibio-bio, Tapanuli Selatan Memancarkan Pesona Keindahan Alam


Ternyata di Provinsi Sumatera Utara juga ada tempat yang indah, yang bernama Sibio-bio. Pesona Sibio-bio tersendiri pun memancarkan keindahan alam seperti yang ada di Negara Swiss, bangunan berdiri dengan ciri khas gaya Eropa. Mata kita pun di manjakan dengan bangunan yang unik dan meliat keseluruh arah sekitarnya.

Objek wisata ini sendiri terletak di salah satu desa yang ada di Kecamatan Merancar, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. objek wisata yang telah hadir sejak tahun 2017 ini menawarkan fasilitas yang menakjubkan dengan menyuguhkan keindahan alam serta hamparan danau buatan yang cukup indah.
> VPN Premium Crack <

Daya tarik utama dari objek wisata Aek Sabaon, Sibio-bio ini adalah pada hamparan danau buatan yang di dalamnya terdapat ikan-ikan besar, di sekeliling danau terdapat tempat yang nyaman untuk bersantai dan berisitirahat seperti bangku taman dan juga pondok-pondok yang mengelilingi danau buatan tersebut.

Memasuki jalur kesana saja pesona bentangan alamnya sudah memanjakan tubuh dan jiwa yang sudah begitu lelah. Dukungan semangat seperti muncul kembali saat kita sudah memasuki lokasi. Perjalanan menuju sibio-bio memang lumayan menghabiskan waktu tempuh sekitar kurang lebih 30 menit mengendarai sepeda motor, dengan menggunakan mobil mungkin lebih lama 10 menit.

Tetapi walaupun lumayan jauh, ini sudah cukup untuk menggambarkan Keindahan Alam Indonesia yang harus kita promosikan ke publik, agar Kabupaten Tapanuli Selatan memiliki nilai positif dalam sektor pariwisata tidak kalah sama yang ada di tanah karo, dan juga makin dikenal banyak orang.

Masih banyak lagi sebenarnya potensi wisata di Kab. Tapanuli Selatan, baik yang sudah dihadirkan Tuhan secara alami maupun yang dibuat oleh tangan manusia tinggal pemerintah sekarang mau mengangkat potensi wisata daerahnya atau Gak.!!?
Related Posts

Related Posts

7 comments

  1. Wuih tampaknya aman nyaman dan damai ya Bang lokasi nya, btw meskipun mirip ala Swiss gitu semoga gak menghilang kan Kesan lokalitas khas Tapsel

    ReplyDelete
  2. wah indahnya. serasa inin mabur ke sana. Indonesia memang indah

    ReplyDelete
  3. Keren kali yaa tempat wisata Sibio-Bio di Tapanulis Selatan , mirip ala-ala destinasi wisata di Swiss ya, Eropa... gak perlu jauh-jauh... tinggal ke Merancar aja ya Bg. Noted. thanks for info yaa

    ReplyDelete
  4. Indah kali pemandangan tempat wisatanya, pondok2nya dekat danau seperti villa ya, estetik banget

    ReplyDelete

  5. Masya Allah. šŸ‘šŸ‘


    Di Tapanuli kayak banyak destinasi wisata alam ya bg?

    ReplyDelete
  6. Harus dicatet nih. Kalau pulkam ke Medan, boleh lah sekali-kali datang ke Sibio-bio ini. Cantik kali nampaknya ya..

    ReplyDelete
  7. Keren banget si Bio Bio ini bang... Wajib kesana nih kalau liburan ke Tapanuli Selatan. Emang mirip ala ala Eropa banget ya bang

    ReplyDelete